Al-Aqsha Menang Parlemen Palestina Gelar Sidang Bersama Fatah

Category: Berita 7 0

Kispa.Org – Parlemen Palestina menyerukan semua rakyat Palestina melanjutkan aksinya untuk menggagalkan rencana Zionis yang akan meyahudikan Al-Quds. Mereka menegaskan perlawanan adalah kata rahasisa untuk melawan dan mengalahkanya.

Dalam sidang darurat kemarin yang diikuti alg dari Hamas dan Fatah serta sejumlah pihak idependent di Gaza, parlemen mengarahkan untuk mengkaji aksi permusuhan yang terus dilakukan Zionis terhadap Al-Aqsha dan Alquds, para jamaah dan warga. Namun parlemen sangat mengapresiasi perjuangan dan keteguhan mereka dalam menghadapi kebijakan selama ini.

Dalam pada itu, parlemen menyerukan seruan untuk meningkatkan intifadhah dan mengembalikan persatuan dan kesatuan bangsa Palestina. wakui ketua parlemen, Ahmad Baher mengucapkan selamat kepada warga kita di Al-Quds atas kemenanganya atas kebijakan-kebijakan selama ini di Al-Quds untuk meningkatkan Al-quds hingga merdeka. Parlemen kembali mengajak persatuan nasional dan kesepakatan serta saling kesapahaman di Doha dan Gaza. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment