Pasukan Israel Tangkap 202 Pekerja Palestina

Category: Berita 27 0

Kispa.Org (Nagev) – Sejak Rabu malam, pasukan penjajah perbatasan Zionis menggeledah sejumlah wilayah berpenduduk dan bengkel di dalam kota Beer Sheba dan pinggirannya serta kota-kota sekitarnya, mereka menangkap ratusan pekerja Palestina. Koresponden Pusat Informasi Palestina mengutip dari beberapa pekerja yang berhasil lolor dari penangkapan pasukan penjaga perbatasan dan polisi Zionis mengatakan, sebanyak 202 pekerja Palestina telah ditangkap di daerah Nagev dengan dalih mereka tidak mendapatkan izin kerja.

Penangkalan dilakukan di kota Beer Sheba dan pinggirannya serta di kota-kota sekitarnya seperti di Tel Sheba, Kasifa, Haurah, Raht dan daerah Arad. Mereka juga menangkap sekitar 29 warga Palestina yang memegang KTP Israel dengan tuduhan memberikan tempat tinggal dan mengginap kepada orang-orang Palestina dari Tepi Barat, serta mengangkut mereka dengan mobil Israel dari Tepi Barat ke Nagev.

Melalui jurubicara kepolisian Zionis, Otoritas penjajah Israel mengklaim bahwa pihaknya berhasil menemukan tiga pucuk senjata ilegal dari para pekerja tersebut. Polisi Zionis mengantam para pekerja tersebut akan dimejahijaukan dan dikenakan hukuman penjara jangka panjang serta denda, serta mengancam akan menutup fasiltias bisnis atau pabrik tempat mereka kerja dan juga mengancam menyita mobil-mobil yang digunakan untuk mengangkut mereka ke wilayah Nagev. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment