Pertama Kalinya, Migrasi Yahudi Keluar Tertinggi Sejak 2009

Category: Berita 54 0

Kispa.Org (Nazaret) data resmi Zionis “Israel” mengungkap tetang apa yang disebut “migrasi negatif” untuk pertama kalinya sejak tahun 2009 di dalam entitas Zionis. Karena jumlah orang-orang Zionis Yahudi yang meninggalkan Palestina (entitas Zionis) melampaui jumlah mereka yang migrasi masuk ke wilayah Palestina. Menurut data dari Pusat Data dan Statistik Zionis, pada tahun 2015 jumlah orang Zionis Yahudi yang pindah ke luar Palestina sekitar 16,700 orang, mayoritas adalah keluarga. Sementara itu jumlah Zionis Yahudi yang masuk ke entitas Zionis hanya 8500 orang saja, hanya setahun setelah mereka di luar negeri.

Data ini berkaitan dengan tahun 2015, hal itu karena menunggu selama setahun penuh untuk memeriksa apakah hidup orang-orang Zionis Israel di luar Palestina lebih dari setahun, masa yang mengisyaratkan perpindahan hidup untuk jangka panjang. Ini tentang jumlah minimal orang-orang Zionis Israel yang migrasi untuk hidup sekali lagi di entitas Zionis selama 12 tahun terakhir. Di mana jumlah orang-orang Zionis Israel yang memutuskan untuk migrasi kembali ke Palestina terus mengalami penurunan sejak tahun 2012.

Prosentase mereka yang meninggalkan Palestina saat ini mencapai 2 orang dari setiap 1000 orang Zionis Yahudi. Sementara itu prosentase yang migrasi kembali lagi ke wilayah Palestina hanya 1 orang dari setiap 1000 orang. Data ini menyatakan bahwa lebih dari separoh orang Zionis Yahudi yang meninggalkan wilayah Palestina lahir di luar negeri dan mereka datang ke wilayah Palestina dari Eropa (64%), dari Amerika utara dan Australia (25%) dan dari negara-negara Asia dan Afrika (11%).

Menurut data dari Pusat Data dan Statistik Israel, sejak tahun 1948 dampai akhir tahun 2015, jumlah orang Zionis Yahudi yang meninggalkan Palestina sebanyak 720 ribu dan tidak kembali lagi ke sana. Jumlah ini mencakup mereka yang meninggal di luar negeri selama masa waktu tersebut. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment