Wow ! Aktivitis HAM asal Swedia ini Jalan kaki ke Palestina !

Category: Berita 25 0

Kispa.Org (Stockholm) Seorang Aktivis Swedia Benjamin Ladra mulai perjalannya ke Palestina mulai jalan kaki membawa bendera Palestina di punggungnya. Diperkirakan perjalanan ini akan menempuh waktu setahun.
Ladra berangkat dari Goteborg Swedia atau sejauh 4800 km dari Palestina “terjajah”. Ia akan melintasi negara Jerman, Austria, Slovenia, Turki, Cyprus kemudian setelah itu Palestina. Ladra adalah aktiivis Swedia asal kota Umea (utara Swedia). Ia mengundurkan diri dari jabatannya di Palang Merah Swedia untuk memulai perjalanan “jalan kaki” pada 6 Agustus ini.

Dalam “jalan kakinya” ini, Ladra ingin mengenalkan kepada warga dunia tentang Palestina secara lebih luas. Untuk tujuan ini, setiap hari ia akan mengupdate perjalannya di akun Facebooknya disertai gambar, video dan posisinya agar media bisa menemuinya untuk dilakukan wawancara. Ladra mendapatkan simpati luas di jejaring sosial di seluruh dunia, khususnya di Palestina dan dunia Arab. Mereka menyebarkan fotonya dan posting solidaritas dan memotivasinya untuk melanjutkan aksinya dengan hashtag #WalkToPalestine (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment