KISPA Berikan Bantuan Tunai kepada Muslim Rohingya

Category: Berita, Kegiatan KISPA 12 0

kispa.org – KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) kembali menstribusikan bantuan untuk Muslim Rohingya yang sedang menderita akibat serangan junta militer Myanmar.

Bantuan tunai diberikan pada hari Sabtu, 16/9/2017, di Kampung Razavira dan Baggafara, Kota Buthidaung, merupakan kerjasama KISPA dengan MUR (Majelis Ulama Rohingya) dengan konsentrasi kerja di Rekhaine State, daerah yang paling parah dan masih banyak warga yang bertahan, belum dapat mengungsi.

Menurut ustadz Ferry Nur, ketua KISPA, “Bantuan tunai diberikan agar korban memiliki pegangan dana dan dapat menyewa perahu untuk segera sampai ke perbatasan Bangladesh, mereka mengungsi tidak membawa harta benda”.

Mereka mengucapkan : “Terimakasih kepada rakyat Indonesia dan kami sekarang amat dhoif (lemah), rumah kami sudah hangus dibakar dan tidak ada perlindungan pihak manapun di saat saat kritis itu.”

Lebih lanjut mereka mengatakan, “Alhamdulillah ada Bantuan dari KISPA – MUR. Jutaan terimakasih kepada KISPA – MUR atas bantuan ini, terimakasih juga kepada rakyat Indonesia, kami berharap sebarkanlah berita ini ke  seluruh penjuru dunia agar bisa menyelamat kan nyawa kami dari kekejaman junta militer Myanmar”.

Masih ada kesempatan bagi para donatur yg ingin berpartisipasi dalam kebaikan ini. Silahkan menginfaqkan rizki terbaiknya ke: KISPA PEDULI ROHINGYA: Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Cimone Tanggerang, norek: (451) 7031491457. an/ Ita Anita. (mrr/dt/fn).

Related Articles

Add Comment