KISPA Distribusikan Bantuan Muslim Rohingya di Kampung Morikom

Category: Berita, Kegiatan KISPA 10 0

kispa.org – Alhamdulillah, itulah kalimat yang tepat dan mulia ketika tugas yang diamanahkan umat dapat ditunaikan dengan selamat dan tepat sasaran.

Pada hari Sabtu, 16/9/2017, dengan perjalanan yang sulit dan sudah memasuki musim hujan, KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) dapat menyampaikan amanah umat untuk Muslim Rohingya yang menderita akibat serangan junta militer Myanmar.

Bantuan diterima langsung masyarakat Muslim Rogingya yang masih bertahan di kampung halamannya, tidak mengungsi.

Mereka tinggal di kampung Morikom, kota Maungdaw, Myanmar, terdiri dari 55 keluarga mendapatkan bahan makanan, minyak sayur, dan uang saku sebesar RM.100; untuk setiap keluarga.

Terima kasih rakyat Indonesia, terima kasih rakyat Indonesia, terima kasih rakyat Indonesia, ucapan terima kasih berulang kali disampaikan Muslim Rohingya ketika menerima bantuan.

Problem Muslim Rohingya tampaknya belum dapat selesai dalam beberapa hari kedepan, kata ketua KISPA, ustadz. Ferry Nur.

Siapa saja yang ingin berpartisipasi membantu meringankan penderitaan Muslim Rohingya silahkan berikan infaq terbaiknya, lebih lanjut ustadz Ferry Nur menegaskan.

Bagi masyarakat yang ingin membantu muslim Rohingya silahkan menginfaqkan rizki terbaiknya ke:  KISPA PEDULI ROHINGYA: Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Cimone Tanggerang, norek: (451) 7031491457. an/ Ita Anita.
(mrr/fn).

Related Articles

Add Comment