17 Tahun Intifadhah, Perlawanan Terus Berlanjut Sampai Tujuan Terwujud

Category: Berita 3 0

Kispa.Org (Gaza) Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan bahwa perlawanan merupakan pilihan strategis bagi rakyat Palestina dan hak sah dalam menghadapi penjajah. Perlawanan akan terus berlanjut sampai terwujud seluruh tujuan.

Memperingati 17 tahun intifadhah al-Aqsha, dalam pernyataan yang dirilis hari Kamis (28/9/2017) gerakan Hamas mengatakan, “Sebab-sebab yang mengakibtkan meletusnya intifadhah al-Aqsha masih ada. Musuh masih terus dengan arogansi dan kesombongannya. Dan rakyat masih teguh membela masjid al-Aqsha.”

Hamas mengingatkan bahwa intifadhah al-Aqsha telah membuktikan kegagalan kompromi dan perundingan yang ditempuh Otoritas Palestina. Hamas menegaskan bahwa penjajah Zionis hanya memahami bahasa kekuatan. Hal ini membuktikan kebenaran orientasi untuk membangun proyek nasional bersama.

Gerakan Hamas menilai trek rekonsiliasi nasional dan mengakhiri perpecahan untuk mewujudkan persatuan nasional adalah jawaban alami dan harus untuk menghadapi yahudisasi al-Quds serangan yang terus berlangsung ke masjid al-Aqsha.

Gerakan Hamas menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina untuk terus melakukan mobilisasi perjalanan dan bersiaga di masjid al-Aqsha dan membelanya. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment