KISPA dan MUR Bangun Mushola untuk Muslim Rohingya

Category: Berita 8 0

Kispa.Org KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) terus berkhidmat membantu umat Nabi Muhammad Shallallahu ‘alayhi wasallam, muslim Rohingya yang sedang menderita. Bantuan tidak saja makanan tetapi juga sarana ibadah yaitu mushola dan tempat wudhu di kamp pengungsian, Bangladesh.

Kita ingin mereka (pengungsi) tetap beribadah kepada Allah, mengerjakan shalat dan adzan terus berkumandang, kata ustadz Ferry Nur yang sudah beberapa kali menyampaikan bantuan untuk muslim Rohingya.

Dalam program yang mulia tersebut KISPA bekerja sama dengan MUR (Majelis Ulama Rohingya). Mohon doanya dari kaum muslimin semoga program ini dapat berjalan dengan baik dalam rangka menjaga akidah dan ibadah Muslim Rohingya yang sedang menderita akibat kezhaliman junta militer Myanmar.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta membantu muslim Rohingya silahkan menginfaqkan rizki terbaiknya ke:   KISPA PEDULI ROHINGYA: Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Cimone Tanggerang, norek: (451) 7031491457. an/ Ita Anita. (aaa/FN)

Related Articles

Add Comment