Kampanye Tanam 10.000 Pohon Zaitun di Baitul Maqdis

Category: Berita 13 0

Kampanye-Menanam-Pohon-di-Baitul-Maqdis-14-Oktober-2017Kispa.org

Asosiasi Internasional Aktivis Pemuda Turki meluncurkan kampanye menanam 10.000 pohon zaitun di Baitul Maqdis. Dalam pernyataan resmi, Asosiasi Internasional itu menjelaskan bahwa tindakan otoritas Zionis merusak pohon-pohon zaitun yang merupakan sumber utama penghidupan warga Palestina berdampak negatif bagi keberlangsungan hidup mereka.

“Kampanye yang kami beri nama Abdul Hamid II ini kami luncurkan untuk menghijaukan kembali Baitul Maqdis dengan 10.000 pohon zaitun yang ‘hijau’nya mulai menipis karena dirusak penjajah Zionis sehingga berdampak negatif bagi kehidupan warga Palestina,” kata Arkan Halouji, Ketua Asosiasi Internasional Aktivis Pemuda Turki.

“Kami merencanakan proyek penanaman pohon zaitun di Baitul Maqdis dan sekitarnya dengan tujuan menjaga kawasan alami di Palestina yang telah dihancurkan penjajah ‘Israel’ serta menciptakan lingkungan alami yang sehat bagi generasi mendatang. Untuk itu, mari bersama kami menanam 10.000 pohon zaitun di Baitul Maqdis. Dengan demikian, Anda telah memiliki satu pohon zaitun di Palestina,” jelas Arkan.* (Sahabat Al-Aqsha/aa)

Related Articles

Add Comment