Israel Tangkap Pemuda di Timur al-Quds dengan Dalih Bawa Senjata

Category: Berita 5 0

1620138855Kispa.org – Al Quds

Pasukan penjajah Zionis pada hari Rabu (18/10/2017) petang menangkap seorang pemuda Palestina di pos perlintasan militer di timur al-Quds.
Polisi penjajah Zionis menyebutkan, anggota pasukan penjaga perbatasan melakukan penggeledahan terhadap sebuah mobil yang dikendaraan warga al-Quds berusia 20-an tahun di pos militer Container di timur al-Quds.

Polisi penjajah Zionis mengklaim menemukan “senapan, sisir dan amunisi” di dalam mobil tersebut. Pihak polisi Zionis langsung menyitanya dan membawa pemuda Palestina ke markas polisi.

Dalam konteks yang lain, pengadilan tinggi penjajah Zionis di al-Quds mengeluarkan vonis hukuman penjara 42 tahun untuk seorang pemuda al-Quds.
Komite Keluarga Tawanan al-Quds menyebutkan, pengadilan Zionis telah menghukum pemuda Palestina Shuhaib Afana berusia 20 tahun dengan hukuman penjara 42 tahun setelah didakwa dengan sejumlah dakwaan.

Korban adalah seorang pemuda dari desa Suwar Bahir di selatan al-Quds, ditangkap penjajah Zionis pada 20 Oktober 2016 lalu. Saat ini ditahan di penjara Zionis di Beer Sheba. (pip/aa)

Related Articles

Add Comment