Israel Dirikan Pos-pos Militer di Hebron

Category: Berita 7 0

Kispa.Org (Hebron) – Pasukan penjajah Zionis pada hari Sabtu (11/11/2017) melakukan langkah-langkah eskalasi di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat. Mereka melakukan serangan sporadis setelah mendirikan sejumlah pos militer di kota Hebron.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, pasukan penjajah Zionis mendirikan pos militer usai shalat maghrib di gerbang barat kota Hebron. Mereka menurunkan warga dari mobil-mobil dan menggeledah identitasnya. Sementara itu kepadatan dan di gerbang kekacauan di gerbang keluar dan masuk mobil ke kota.

Pasukan penjajah Zionis juga mendirikan pos militer di selatan Hebron. Mereka menutup jalan menuju gerbang utara kota Yata. Mereka menggeledak mobil dan memeriksa identitas warga. Sebanyak tiga pemuda ditangkap.

Di gerbang Beit Ainun di timur kota Hebron, pasukan penjajah Zionis mendirikan pos militer ke arah jalan menuju desa Sair dan Syuyukh. Mereka menurunkan warga dari kendaraan dan menahan sebagian mereka di jalan umum. Pasukan penjajah Zionis juga menangkap pemuda Hasan Jaradat berusia 19 tahun dari Sair.

Sebelumnya, di hari Sabtu kemarin, terjadi konfrontasi sengit antara pemuda Palestina dengan pasukan penjajah Zionis di pintu Zawiyah. Seorang pemuda Palestina terluka dan ditangkap pasukan penjajah Zionis. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment