Israel Rampas Berton-ton Barang Komoditas ke Gaza

Category: Berita 18 0

1463015218Kispa,org – Gaza

Pemerintah Zionis merampas berton-ton kontainer barang dagangan yang datang ke Gaza sebelum masuk perlintasan Karem Abu Salem, satu-satunya pintu barang masuk ke Gaza dengan alasan berang-berang tersebut bisa digunakan oleh kelompok perlawanan.

Televisi chenel 7 Ibrani pada Rabu (22/11) mengatakan, penemuan terhadap barang-barang ini setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di laboratorium yang baru didirikan di perlintasan Kerem Shalom. Di laboratorium tersebut diperiksa berbagai macam zat, gas, cairan, bubuk, logam, bahan padat lainnya sebelum memasuki Jalur Gaza,” kata saluran Ibrani tersebut.

Perlu dicatat, otoritas Zionis mencegah masuknya 500 jenis barang komersial dan industri ke Jalur Gaza. Padahal bahan-bahan tersebut sangat penting bagi tumbuhnya berbagai industri di Palestina. Mereka mengklaim penggunaan zat ganda dapat mengancam keamanan Israel, dan sebaliknya keputusaan tersebut menyengsarakan Gaza dalam aksi blokade internasional termasuk dalam hal perdagangan dunia bangsa Palestina di Jalur Gaza. (PIP/aa)

Related Articles

Add Comment