“Inisiatif Pemuda Palestina Luar Negeri” Dibahas di Istanbul

Category: Berita 24 0

Kispa.Org (Instanbul) Kongres Rakyat Palestina di Luar Negeri pada hari Sabtu (13/1/2018) menggelar pertemuan konsultatif yang dihadiri sejumlah pemuda Palestina di Turki, sebagai pendahuluan untuk meluncurkan “Inisiatif Pemuda Palestina di Luar Negeri”.

Koordinatir Inisitif Pemuda Palestina di Luar Negeri Abdullah Rifai menjelaskan bahwa inisiatif ini dilakukan atas rekomendasi dari seminar pemuda yang digelar di sela-sela Kongres Rakyat Palestina di Luar Negeri pada awal Februari 2017 lalu, yang mana pemuda memiliki peran penting untuk menyukseskannya.

Rifai menyatakan bahwa pertemuan konsultatif ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para peserta kongres dan tujuan-tujuannya, serta tahapan persialan untuk meluncurkan inisiatif ini dan dipaparkan kepada mereka untuk dibahas dan diumumkan peluncuran inisiatif ini. Dia menyatakan pentingnya peran pemuda dalam mendukung isu Palestina “yang cocok dengan pemuda Palestina di luar negeri”.

Dia mengatakan, “Inisiatif ini adalah jaringan pemuda Palestina di luar negeri dan sebuah platform kerja untuk meluncurkan inisiatif-inisiatif, proyek-proyek, kampanye dan kegiatan-kegitan yang menarik perhatian rakyat Palestina di luar negeri, di dalam negeri, serta membatu persoalan mereka, mewujudkan tujuan-tujuan umum yang ditetapkan oleh Kongres Rakyat Palestina Luar Negeri serta melibatkan mereka dalam proyek nasional Palestina.” (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment