Israel Lancarkan Serangan Udara ke Timur Rafah

Category: Berita 26 0

Kispa.Org (Rafah) Pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis pada Sabtu (13/1/2018) menjelang tengah malam melancarkan serangan udara ke lahan pertanian dekat gerbang perlintasan Karem Abu Salem di timur Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis menggempuar lahan pertatian di timur Rafah dengan dua buah rudal. Suara ledakan kedua rudal tersebut terdengar keras di selatan Jalur Gaza. Namun belum ada informasi mengenai korban jiwa.

Sementara itu, juru bicara tentara penjajah Zionis Israel, Avichai Adrei, mengklaim bahwa pesawat tempur penjajah Zionis melancarkan serangan udara ke lokasi yang disebutnya sebagai “infrastruktur teroris” di selatan Rafah dekat perbatasan antara Jalur Gaza dan Mesir.

Gerakan Perlawanan Palestina Hamas kembali menegaskan bawha penjajah Zionis harus tertanggung jawab atas apa yang terjadi di Jalur Gaza dan dari Jalur Gaza.

Sebelum melancarkan serangan, militer penjajah Zionis mengumumkan penutupan gerbang Karem Abu Salem, yang merupakan gerbang perlintasan dagang di timur Rafah, pada hari Ahad (14/1/2018) ini dengan dalih alasan keamanan. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment