Update: 5 Orang Luka Parah Akibat Tembakan Roket Israel di Khanyunis

Category: Berita 4 0

525140225Kispa.org – Kahnyunis

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan, lima korban luka serius di Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di Jalur Gaza menyusul pengeboman yang dilakukan Zionis di sebelah timur Khan Younis di Jalur Gaza selatan.

Dalam sebuah pernyataan singkat depkes Palestina menyebutkan, 5 orang luka-luka, satu di antaranya parah akibat tembakan roket oleh pasukan Zionis ke Khan Younis timur Gaza. Korban semuanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa.

Sebelumnya, tentara Israel Israel membidik di sebelah timur Jalur Gaza, termasuk ke dalam wilayah Palestina jajahan tahun 1948.

Juru bicara tentara Israel mengatakan, Pasukan Komando wilayah Selatan siang tadi (30/10) meledakan sebuah terowongan di dekat perbatasan keamanan yang didirikan tentara. Mereka menjelaskan menggunakan cara teknologi dalam proses pemboman, tanpa menentukan sifatnya.

Tentara pendudukan: Tujuan pemboman tersebut bukan eskalasi, menurut klaimnya.

Siang tadi terdengar suara ledakan keras di perbatasan Jalur Gaza tanpa mengetahui sumbernya, sementara saksi mata mengatakan, kemungkinan akibat bom yang dijatuhkan pesawat tempur Zionis. (aa/asy/PIP)

Related Articles

Add Comment