Pegawai Gaza Minta Likuiditas Hentikan Pertikian Bank

Category: Berita 17 0

900510372Kispa.org – Gaza

Aksi Gaza pada Ahad (11-2) menyerukan agar pihak-pihak terkait bekerja keras lebih serius untuk mengintegrasikan pegawai Gaza ke dalam jenjang kepegawaian Otoritas Paslestina. Mereka juga menyerukan pentingnya menghentikan pertikaian bank dalam menggaji mereka.

Puluhan karyawan yang ikut serta dalam demonstrasi menuntut agar mereka diintegrasikan ke dalam kepegawaian pemerintah Otoritas Paslestina untuk menemukan solusi politik bagi krisis mereka selama ini.

Dalam pidatonya saat kampanye rakyat, Ehab al-Nahhal coordinator acara ini menjelaskan, merupakan kewajiban bagi para pegawai hari ini untuk bersikap terhadap semua persekongkolan yang berakibat pada penutupan cakrawala berfikir dengan kabut situasi dan kurangnya pandangan dalam rekonsiliasi faksi serta dan penolakan pemerintah terhadap konsensus nasional.

Dia mengatakan, para pegawai Gaza merupakan mata rantai terkuat dalam rangka menghadapi tantangan dan perjuangan. Kalau mereka angkat tangan menolak melakukan pelayanan terhadap masyarakat sipil Gaza, maka runtuhlah pelayanan yang merupakan pekerjaan pemerintah. Ia menolak adanya kebijakan yang terus menerus mengabaikan semua pihak, terkait masalah kepegawaian Gaza.

Dia meminta semua karyawan Gaza untuk berinteraksi dengan tujuan mereka, membela hak mereka, dan mengambil bagian dalam gerakan untuk mengekstraknya. (aa/asy/pip)

Related Articles

Add Comment