Setelah Ahed Tamimi, Jenny Jihad Ancaman Berikutnya Bagi Israel!

Category: Berita 16 0

-1263713479Kispa.org – Al Quds

Saluran TV2 Zionis menyebutkan bahwa sebuah laporan rahasia dari Kementrian Urusan Strategis Zionis Israel menyebut seorang gadia belia Palestina dari desa Nabi Shaleh, belajar di sebuah sekolah di Ramallah, menjadi ancaman keamanan berikutnya bagi penjajah Zionis Israel. Laporan ini menyebutkan bahwa gadis belia ini bisa menjadi “Ahed Tamimi” berikutnya.

Dalam laporan ini disebutkan bahwa seorang gadis belia Palestina bernama Jenny Jihad, berbicara bahasa Inggris dan bertampang Eropa-Amerika, telah mendokumentasikan perlawanannya terhadap penjajah sejak empat tahun terakhir.

Jenny, anak wanita tunggal dari seorang ibu singel parent, menyebut dirinya sebagai wartawati termuda di dunia. Apa yang dia katakan itu benar adanya, karena sejak empat tahun yang lalu dia telah mendokuntasikan film dan foto keberdaannya dekat lokasi-lokasi konfrontasi antara warga Palestina dengan pasukan penjajah Zionis Israel.

Laporan rahasia kementrian usrusan strategis Zionis ini menyatakan bahwa lokasi rumah Jenny di garis depan area konfrontasi-konfrontasi di Tepi Barat. Hal ini memudahkan dia ke lokasi konfrontasi, tidak perlu mengerahkan usaha perjalanan, karena konfrontasi datang ke sana.

Lebih lanjut laporan ini menambahkan, laporan-laporan yang dibuat Jenny adalah laporan berseri dengan bahasa Inggris yang bagus. Itu karena keunggulan jaringan pendidikan resmi Palestina. Setiap pekan sejumlah film dia tampilkan di situs “Agora”, yang ditonton lebih dari seperempat juta orang.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa hal-hal ini yang telah mengubahnya menjadi pahlawan lokal, seperti Fares Odeh, yang fotonya dia tampilkan dan menyebar saat dia sedang menyerang sebuah tank pasukan Zionis Israel. Dia telah mengubahnya menjadi pahlawan lokal. Begitu juga Fawzi Junaidi dari Hebron, yang dia ambil fotonya saat dikepung oleh 25 tentara Israel sebelum ditangkap. Dan baru-baru ini disambut dan diterima oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (aa/asy/was/pip)

Related Articles

Add Comment