2 Korban Gugur dalam Serangan Israel ke Gaza Ditemukan

Category: Berita 9 0

Kispa.Org (Rafah) Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza menegaskan, dua jasad korban yang gugur dalam serangan Zionis Sabtu (17/2/2018) malam di timur kota Rafah, wilayah selatan Jalaur Gaza, telah ditemukan.

Jurubicara Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Qudrah, mengatakan bahwa kedua korban adalah Salim Muhammad Shabah (17) dan Abdullah Aiman Abu Syaikhah (17). Keduanya dari kampung As-Salam di kota Rafah.

Sabtu malam pasukan penjajah Zionis melancarkan serangan artileri ke sekelompok remaja yang diklaim berusaha menyusup melalui pagar perbatasan ke dalam wilayah Palestina terjajah sejak tahun 1948.

Serangan ini adalah bagian dari serangkaian serangan artileri dan udara yang dilakukan pasukan penjajah Zionis ke sejumlah lokasi di seluruh wilayah Jalur Gaza pada Sabtu malam.

Penjajah Zionis beralasan, serangan ini dilakukan sebagai serangan balasan atas aksi peledakan bom pada sekelompok pasukan penjajah Zionis di timur Khanyunis, wilayah selatan Jalur Gaza, yang mengakibatkan 4 serdadu Zionis terluka.

Juru Bicara Tentara Israel, Avichai Adre’i, menyatakan pasukannya telah melancarkan serangan terhadap 18 lokasi gerakan Hamas. Mereka mengklaim, di antara target serangan tersebut adalah salah satu terowongan, lokasi-lokasi latihan dan pembuatan senjata. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment