Demo di Athena Kecam & Tolak Deklarasi Trump

Category: Berita 8 0

Kispa.Org (Athena) Ratusan demonstran berkumpul di ibukota Yunani, Athena Senin (13/3). Mereka mengecam penjajahan dan pemukiman Israel yang terus meluas. Mereka juga mengutuk deklarasi presiden Amerika, Donald Trump yang mendeklarasikan Al-Quds sebagai ibu kota Zionis. Selain itu, mereka juga menuntut kebebasan para tahanan Palestina dari penjara-penjara Israel.

Para demonstran datang atas undangan dari persatuan Pemuda Komunis Yunani dan Persatuan Perempuan Yunani.

Mereka berbaris di depan Kedutaan Besar Israel, sambil memegang spanduk yang berisi kecaman terhadap keputusan Presiden AS George W. Bush tentang Al-Quds. Mereka mengusung bendera dan spanduk Palestina yang bertuliskan dukungan mereka terhadap hak- hak rakyat Palestina atas negara mereka yang merdeka dengan AL-Quds ibukotanya.

Sementara itu, para demonstran dari Serikat Wanita Yunani yang datang ke Kedutaan Besar Negara Palestina, menyatakan dukungan dan solidaritas mereka terhadap para tawanan perempuan di dalam penjara Zionis. Mereka juga mendukung perjuangan rakyat Palestina atas kebebasan dan kemerdekaan mereka di negaranya sendiri. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment