Makam Para Syuhada Membuat Marah Tentara Zionis

Category: Berita 34 0

Kispa.Org (Al-Quds) Koresponden Pusat Informasi Palestina di Al-Quds melaporkan, serdadu Zionis menyerbu makam Al-Mujahidin di kota tersebut. Mereka bahkan melakukan kerusakan di sana.

Sumber ini menjelaskan, satuan khusus tentara Zionis menyerbu makam para mujahid Palestina yang terletak di dekat gerbang Sahirah, Al-Quds. Mereka merusak nisan  makam yang ditanam di sana. Pada saat yang sama, kepolisian Israel menyerbu salah satu kuburan dan mengambil gambar para syuhada sebagai awalan untuk melakukan perusakan terhadapnya.

Lebih lanjut sumber ini menyebutkan, dengan perusakan ini tergambar kedengkian mereka terhadap para syuhada, bahkan hingga mereka di alam kuburpun. Aksi ini juga dilakukan untuk menakut-bakuti  warga Al-Quds yang bangga dengan aksi perlawanan dan apa yang dilakukan para syuhada.

Aksi perusakan terhadap makam para syuhada, merupakan bagian dari aksi penganiayaan Zionis terhadap semua tempat suci di Al-Quds termasuk, makam dan tempat-tempat bersejarah. Tujuanya adalah untuk menghabisi semua identitas kesucian dan keislaman kota Al-Quds.

Dalam hal ini, juru bicara keluarga syuhada Muhammad Ulayah dalam keterangan persnya mengatakan, kepolisian Zionis tadi pagi menyerbu wilayahnya dan menghilangkan semua nama-nama yang terpampang pada nisan makam para syuhada di pemakaman mujahidin di gerbang Sahirah.

Sebelum menyerahkan jenazah para syuhada, kepolisian Zionis mensyaratkan kepada pihak keluarga agar dimakamkan di pemakaman Al-Mujahidin saja.

Kemudian warga Al-Quds menandai setiap kuburan keluarga mereka dengan nisan lengkap dengan namanya, namun tentara Zionis menghilangkanya dan setelah berlaku lebih dari satu tahun, mereka membongkar nisan para syuhada tersebut. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment