Khatib Peringatkan Tahun ini Serangan Zionis ke Al-Aqsha Meningkat

Category: Berita 7 0

kispa.org – Wakil ketua gerakan Islam di wilayah jajahan, Kamal Al-Khatib memperingatkan akibat berlanjutnya serbuan para pemukim Zionis ke al-Aqsha yang meningkat signifikan pada tahun ini. Ia memperingatkan, bahaya penyerangan ini mungkin lebih dahsyat dari penyerangan tersebut, yaitu pemberian hak bagi warga permukiman untuk dapat memasuki Masjid Al-Aqsha kapan dan dimana saja mereka mau.

Dalam pernyataan persnya yang dilansir Pusat Pnformasi Palestina secara tertulis, Khatib mengatakan, pemerintah Zionis berupaya menyampaikan sebuah misi kepada bangsa kita dan ummat Islam bahwa Al-Aqsha juga milik mereka, hingga suatu saat nanti mereka mengumumkan bahwa Al-Aqsha hanya milik mereka, ummat Islam sedikitpun tak punya hak atasnya.

Ia menambahkan, kondisi bangsa Arab dan kaum muslimin, termasuk kalangan Palestina terlibat dalam kejahatan Israel ini. Bagaimana bisa terjadi ada kesepakatan Century of Deal. Merekalah yang menyebabkan Israel selama ini tidak pernah memandang anggapan bahwa kaum muslimin punya hak di Al-Aqsha. Karena mereka yakin bahwa hal tersebut merupakan kedustaan dan kebohongan. Sementara bangsa Arab menerima hal ini sebagai kondisi yang terjadi di Al-Quds sebagai sebuah kebenaran.

Khatib menjelaskan, bangsa Palestina pada fase sebelumnya, memahami bagaimana mereka bisa menang dalam masalah ini. Karena mereka hanya percaya terhadap janji Allah saja. Sementara sebagian bangsa Arab yang bebas tak terjajah, malah berupaya membelokkan keyakinan Palestina dari Al-Quds ini.

Ia menegaskan, “Kami yakin malam-malam pekat penjajahan akan segera sirna. Bangsa Palestina takkan pernah melalaikan tanah dan tempat sucinya. Israel sebagaimana bangsa lain, akan hilang juga. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment