Gempuran Israel ke Gaza Tidak Membuat Gentar Pawai Hak Kembali

Category: Berita 24 0

-1290875667Kispa.og – Gaza

Badan Tinggi Nasional untuk Pawai Hak Kembali dan Pembebasan Blokade mengatakan bahwa penjajah Zionis mengalami kebingungan dan kekalutan untuk menemukan cara bagaimana melawan aksi damai dan pawai rakyat hak kembali pengungsi Palestina yang akan digelar secara besar-besaran di perbatasan Jalur Gaza.

Dalam pernyataan pers yang disampaikan di depan tenda Pawai Raya Hak Kembali di timur kota Gaza, yang Rabu pagi kemarin menjadi target serangan penjajah Zionis, Badan Tinggi Nasional menegaskan bahwa penjajah Zionis tidak akan bisa meneror rakyat Palestina.

Kegiatan Pawai Raya Hak Kembali akan terus berlanjut. Badan Tinggi menyerukan kepada dunia untuk mendukung langkah ini. Karena langkah ini bisa mengembalikan masalah kepada kondisinya yang normal.

Ketua Badan Tinggi Nasional untuk Hak Kembali dan Pembebasan Blokade, Khaled Bathasy, mengatakan bhawa rakyat Palestina hidup di bawah penjajahan, terusir dari tanahnya tahun 1948, dan mereka akan melaksanakan haknya untuk kembali ke tanahnya yang dijamin oleh hukum internasional.

Bathasy menegaskan bahwa aksi Pawai Raya Hak Kembali ini adalah aksi damai. “Kami komitmen dengan hak kembali. Kami menolak apapun keputusan internasional yang tidak adil terhadap hak kami, yang dikurangi dari hak Palestina atau memalingkan kami dari hak kami untuk kembali. Pesan pawai ini adalah nasionalis dan damai. Karena itu dunia harus mendukung pawai ini dan penjajah Zionis harus memahami itu.”

Hari Rabu kemarin, pasukan artileri penjajah Zionis melancarkan gempuran ke sejumlah titik perlawanan di wilayah timur kota Gaza. Dua meriam ditembakan ke dua titik perlawanan di timur kampung Zaitun di kota Gaza.

Ketua Badan Tinggi Nasional untuk Pawai Hak Kembali dan Pembebasan Blokade, Ismail Ridwan, menegaskan bahwa rakyat Palestina bertekad untuk mewujudkan hak kembali. Dia memperingatkan penjajah Zionis agar tidak melakukan kebodohan terhadap para peserta Pawai Raya Hak Kembali ini.

Dia mengatakan, “Bila penjajah Zionis telah melakukan kebodohan terhadap rakyat Palestina, maka rakyat akan melawan kejahatan ini. Mereka bersatu untuk mewujudkan hak kembali ini.” (aa/pip)

Related Articles

Add Comment