Zehar: Perang Syaraf Dengan Israel Takkan Patahkan Kami

Category: Berita 7 0

-304409287Kispa.org – Gaza

Mahmud Zehar anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas menyebutkan, Israel adalah penanggung jawab utama gugurnya enam syuhada Al-Qossam.

Dalam keteranganya kepada koresponden pusat informasi Palestina saat mengunjungi As-Syahid Qisyawi di Gaza, Zehar mengatakan, perlawanan Palestina telah terjun dalam perang urang syaraf dengan Israel. Semua bentuk peperangan dan persenjataan dengan Israel takkan menyurutkan kami.

“Netanyahu faham itu, aksi pengecut yang dilakukannya takkan melemahkan kami, justruk sebaliknya semakin memperkuat kami”, tukas Zehar. Pertempuran dengan mereka melalui di berbagai medan tujuanya untuk memenangkan pertempuran dalam arena tersebut. Dan kami sangat yakin, kemenangan bagi Palestina. Peta politik akan berubah, kekalahan bagi Israel takkan terhindarkan.

Zehar mengingatkan, aksi pembunuhan terhadap enam syuhada Al-Qossam tidak ada hubunganya dengan aksi kepulangan. Ini adalah perang terbuka. Aksi kepulangan memang telah menggagalkan sejumlah proyek besar mereka, seperti Deal of Century dan yang lainya. Kami tegaskan akan terus melakukan aksi kepulangan ini dan akan menjadi jalan bagi kami untuk dapat berkorban. Dan kami kami mampu menjalani dan memahaminya.

Ia menegaskan, pertempuranya antara Israel dengan perlawanan Palestina akan terus berlangsung hingga penjajahan hengkang dan kembalinya tanah Palestina secara utuh kepada bangsa Palestina. (aa/asy/pip)

Related Articles

Add Comment