Layang-Layang Gaza Bakar Wilayah Permukiman di Timur Jabalia

Category: Berita 35 0

343780049Kispa.org – Gaza

Senin siang terjadi kebakaran di ladang-ladang milik pemukim Zionis di sebelah timur Jabalia, utara Jalur Gaza, hingga menimbulkan kerugian besar bagi harta milik Zionis yang terdiri gandrum.

Saksi mata mengatakan, layang-layang yang dilengkapi dengan bahan yang mudah terbakar diluncurkan di sebelah timur Jabalia, utara Jalur Gaza. Sejumlah kebun milik warga pemukim Zionis terbakar hebat dan menimbulkan kerugian materi yang besar.

Sementara itu, para pemuda secara rutin hampir setiap hari menerbangkan layang-layang kertas yang dibekali dengan botol-botol yang sudah dibakar. Akibatnya, alat yang sederhana ini menimbulkan kerugian yang tak sedikit.

Di pihak lain, Israel ketar ketir dengan berulangnya aksi ini, sebagaimana tergambar dari sejumlah pernyataan para pejabatnya.

Layang-layang yang dibekali bahan bakar adalah salah satu bentuk perlawanan para pemuda Palestina terhadap Zionis untuk mengganggu para sniper yang mengincar para demonstran damai aksi kepulangan sejak 30 Maret lalu. (aa/asy/pip)

Related Articles

Add Comment