Pesawat Kertas Kembali Bakar Lahan Israel di Sekitar Jalur Gaza

Category: Berita 147 0

Kispa.Org (Gaza) Pada Kamis sore, api kembali berkobar di dua wilayah di wilayah penjajah Zionis di timur Jalur Gaza, yang disebabkan oleh balon api dan layang-layang api. Kebakaran pertama terjadi di pemukiman Yahudi Nir’am, sebelah timur Beit Hanun di Jalur Gaza utara, yang disebabkan oleh balon api.

Kebakaran juga terjadi di ladang Malika di dekat salah satu pos militer penjajah Zionis akibat balon api yang diterbangkan para pemuda Palestina dari timur kota Gaza.Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, api membakar pohon-pohon besar bernama (hutan Malika) akibat balon api. Pasukan pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kebakaran.

Pihak penjajah Zionis mengklaim mengalami kerugian materi besar akibat layang-layang dan balon api, yang diterbangkan sejak dimulai pawai kepulangan akbar oleh para pemuda Palestina dari Jalur Gaza ke arah wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis sejak tahun 1948. Aksi ini telah membakar banyak properti dan tanaman Israel. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment