Hayyah: Israel Ingin Damai Senjata Kami Tameng Bagi Aksi Kepulangan

Category: Berita 25 0

-909931088Kispa.org – Gaza

Kholil Hayyah, anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas mengungkapkan, Israel berupaya mencari gencatan senjata untuk menghentikan serangan yang dilancarkan kelompok perlawanan paska gempuran Zionis ke wilayah tersebut beberapa hari yang lalu.

Dalam pada itu, Hayyah melalui jaringan televisi Al-Aqsha memperingatkan Israel dari upayanya menerapkan situasi baru di kawasan. Ia menjelaskan, ada sejumlah ide dan usulan serta pembicaraan terkait situasi di Palestina, namum belum matang. Pada saatnya akan kami ungkapkan semua.

Hayyah menegaskan, aksi kepulangan tikdak akan berhenti hingga tercapai target-targetnya, membebaskan blokade dari Gaza selamanya. Kedua, membangunkan dunia bahwa di sana ada para pengungsi yang ingin kembali ke negerinya sendiri.

Dalam pada itu, Hayya menyerukan bangsa Palestina untuk memenuhi janji perlawanan membalas darah para syuhada, melalui aksi bersama Jum’at ini di kamp kepulangan sebelah timur Gaza denganm membawa tema “Dari Gaza Hingga Haifa”. Hari dimana kita akan perlihatkan pada dunia bahwa kami akan tetap melanjutkan aksinya kembali ke tanah air kami.

Kami juga menyerukan semua anak bangsa Palestina dimanapun berada. Dengan semua kemampuan yang kalian miliki, keluar mendekati perbatasan sedekat mungkin yang bisa kalian lakukan menjemput kemenangan dan membebaskan blokade zalim atas Gaza.

Kami juga ingatkan pada dunia bahwa kami adalah bangsa yang terjajah. Maka sudah menjadi hak kami untuk melakukan perlawanan terhadap penjajah Zionis dengan semua apapun yang kami miliki, baik secara damai maupun militer. Dan itu pula yang digunakan yang oleh semua bangsa di dunia untuk mengusir para penjajah di negerinya. (aaasy/pip)

Related Articles

Add Comment