Seorang Warga Zionis Terluka Akibat Operasi Tikam di Afulah

Category: Berita 2 0

608573213Kispa.org – Al-Quds

Sumber Ibrani mengatakan, seorang wanita warga pemukim Zionis tadi siang mengalami luka-luka akibat operasi tikam yang dilakukan seorang warga Palestina di Afulah wilayah jajahan 1948.

Sumber koran Yedeot Aharonot yang berbahasa Ibrani menyebutkan, pemukim perempuan tersebut dalam kondisi kritis dan sangat mengkhawatirkan. Sementara pelaku penusukan sudah ditahan, ungkapnya.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terkait kecurigaan dan bukti-bukti yang ada terhadap tersangka pelaku penikaman.

Kabar kemudian disampaikan pemerintah Zionis tentang keterlibatan seorang militer Palestina. bahwa pelaku bernama Nuruddin Tsair Shanawi (23 tahun) asal Jenin, utara Tepi Barat.

Sumber lokal menyebutkan, keluarga Shanawi secara resmi sudah diberitahu tentang keterlibatan anggota keluarganya. Pihak keluarga dan kerabat serta tetangga, telah mengetahui pelakunya berdasarkan foto yang disebarkan pihak kepolisian.

Shanawi sendiri mengalami luka di bagian betisnya saat ia berangkat dari rumahnya yang kemudian langsung ditangkap pihak kepolisian Zionis. (aa/asy/pip)

Related Articles

Add Comment