Kedua Kalinya Pesawat Tempur Zionis Bombardir Gaza

Category: Berita 5 0

imagesKispa.org – Gaza

Sejumlah pesawat tempur Zionis untuk kedua kalinya, Sabtu (4/8) melancarkan seranganya ke arah kumpulan para pemuda Palestina yang dituding akan menerbangkan layang-;ayang api dan balon helium ke arah permukiman Zionis di sekitaran Gaza.

Sumber lokal menyebutkan, pesawat tempur Zionis itu menggempur kumpulan pemuda yang diyakini akan menerbangkan layang-layang dan balon udara di dekat perbatasan bagian selatan Kamp Al-Barij. Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan mengenai korban jiwa maupun terluka.

Sementara di pihak lain, militer Zionis mengumumkan, pesawat tempurnya melakukan serangan terhadap sel-sela perlawanan di bagian selatan  Gaza dengan keyakinan mereka akan menerbangkan pesawat kertas dan balon udara.

Sebelumnya, Israel melancarkan aksi penembakan terhadap wilayah selatan Gaza khususnya untuk menghentikan balon udara dan layang-layang api.

Sementara itu, para aktivis Palestina terus melancarkan aksinya diantaranya dengan menerbangkan pesawat kertas atau layang-layang yang sudah dibuguhi bahan pembakar ke arah permukiman Zionis di sekitaran Gaza. (aa/asy/pip)

Related Articles

Add Comment