nfl jerseys outlet Israel Deportasi Aktifis Palestina Dari Masjidil Aqsha | KISPA

Israel Deportasi Aktifis Palestina Dari Masjidil Aqsha

Category: Berita 4 0

Kispa.Org ( Al-Quds) Kepolisian Israel mendeportasi aktifis Palestina di al Quds dari Masjidil Aqsha selama 2 pekan, sejak Selasa (2/10) hari ini.

Mengutip Quds Press, seorang aktifis al Quds, Tsair Fasfus diperiksa di kantor kepolisian Qashlah (al Quds Barat) sekitar dua jam setengah.

Tsair didakwa menghambat kunjungan para pemukim zionis ke Masjidil Aqsha (serbuan para pemukim zionis), dan bergabung kedalam kelompok perusak, dan menghambat tugas kepolisian Israel.

Tsair dibebaskan dengan syarat menjauh dari Masjidil Aqsha selama 15 hari, dan membayar denda 3000 shekel (sekitar 830 USD) saat ditemui berada di sekitar gerbang Masjidil Aqsha.

Pasukan Israel membawa Fasfus dari dalam Masjidil Aqsha menuju pitu besi salah satu gerbang Masjidil Aqsha terbuka, terletak di bagian Barat Masjidil Aqsha, cabang gerbang Amod, Senin kemarin dan diserahkan ke bagian interogasi.

Kepolisian Israel menggelar penangkapan aktifis dan pemuda al Quds, para pengunjung Masjidil Aqsha dan pegawai di departemen wakaf Islam yang bekerja disana, dan menangkap sebagian dari mereka dan menginterogasi lainnya.

Semua yang diinterogasi divonis deportasi dari Masjidil Aqsha, antara sepekan sampai 6 bulan. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey