nfl jerseys outlet Israel Setujui Pembangunan 270 Unit Permukiman di Betlehem | KISPA

Israel Setujui Pembangunan 270 Unit Permukiman di Betlehem

Category: Berita 8 0

Kispa.Org ( Bettlehem) Pemerintah Israel menyetujui pembangunan 270 unit pemukiman di permukiman Danial dan pos permukiman di Kfar eldad, Selatan dan Timur Betlehem.

Wakil kepala lembaga perlawanan tembok dan permukiman di Betlehem, Hasan Barijiah melaporkan, pemerintah Israel telah menyetujui pembangunan 170 unit permukiman di wilayah milik warga Palestina di kota Khidir, Selatan Betlehem berdekatan dengan permukiman Danial, dan 100 unit di permukiman Kfar eldad, yang dibangun di lahan milik warga di kawasan Ta’amurah.

Disebutkan, terjadi eskalasi perluasan permukiman di wilayah Betlehem, terakhir pada bulan lalu, ketika Israel mendeklarasikan pembangunan 500 unit permukiman di Eldad.

Barijiah menegaskan, langkah yang ditempuh Israel menyalahi sikap yang dinyatakan sejumlah lembaga internasional termasuk sejumlah negara Uni Eropa. Ditegaskan Barijiah sangat penting untuk mengambil langkah menekan Israel agar menghentikan proyek permukiman, pembangunan tembok pemisah, dan penyitaan tanah Palestina, serta tidak hanya cukup dengan kecaman dan kutukan. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey