nfl jerseys outlet Israel Tak Akan Mampu Hentikan Intifadhah | KISPA

Israel Tak Akan Mampu Hentikan Intifadhah

Category: Berita 9 0

Israel Tak Akan Mampu Hentikan Intifadhah

kispa.org – Pejabat Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina, Abdul Alim Da’na, telah menyatakan bahwa Israel tak akan berhasil mengubur Intifadhah Al-Quds. Bahkan Da’na menambahkan pemerintah Palestina saja, juga takut pada Intifadhah saat ini. Karena itu, biarkan saja spirit Intifadhah membentuk budaya perlawanan di kalangan rakyat.

Da’na yang juga seorang penulis, pemikir, politikus, dan dosen menyatakan harus ada pengembangan kesadaran di masyarakat Palestina yang berguna mempertahankan semangat Intifadhah. Sebab, ini adalah revolusi rakyat yang tidak didalangi oleh faksi-faksi Palestina. Ini sebagai reaksi atas kejahatan dan kekerasan warga Yahudi berupa pembunuhan, blokade, dan menimbulkan situasi ekonomi yang buruk.

Dalam wawancaranya dengan PIC, Da’na menambakan bahwa faksi-faksi Palestina harusnya membentuk pimpinan nasional bersama atas Intifadhah yang akan merencanakan dan menentukan tugas-tugasnya. Ini agar lebih efektif. Ia berharap perpecahan Palestina harus diakhiri.

“Kita harus membentuk budaya perlawanan nasional Palestina bersama. Ada unsur bersama yang harus menjadi fokus antara faksi Palestina,” ungkap Da’na. (mrr/islampos)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey