nfl jerseys outlet Keluarga Tamimi, Pukulan Telak Bagi Israel | KISPA

Keluarga Tamimi, Pukulan Telak Bagi Israel

Category: Berita 61 0

-1206998953Kispa.org – Al Quds

Apakah yang dilakukan keluarga Tamimi terhadap Israel, sampai mendorong para anggota legislatifnya di Knesset mendiskusikan apakah keluarga tersebut nyata adanya atau khayalan semata, dengan membuat panitia khusus, kegilaan Israel mencapai puncaknya, akibat keberanian anggota keluarga Tamimi.

Surat kabar Haaretz Israel edisi Rabu menyebutkan, wakil menteri Israel Michael Aron menyampaikan inisiatif di parlemen Israel seputar keluarga Tamimi dari kawasan Nabi Shaleh di Ramallah, apakah realitas nyata adanya?

Menurut Aron, inisiatif ini telah disampaikan dua tahun lalu, ketika menjadi pimpinan komite luar negeri dan keamanan, saat itu ia menyatakan, keberadaan keluarga ini tak jelas adanya, hanya digunakan oleh pihak Palestina untuk propaganda.

Haaretz menyebutkan, pihak Israel telah mencari keluarga ini, namun tak mendapatkan hasil.  Dalam pernyataannya kepada Haaretz, Aron menyebutkan, kami telah melakukan upaya pencarian terhadap fenomena Tamimi, saat itu ia seorang bocah yang tumbuh dalam keluarga tersebut, lalu bersembunyi sejenak, dan kemudian sampai kepada aksi demonstrasi dengan tanda ikatan di tangan kanan, di hari lainnya tanda ikatan di tangan kiri, atau tak menggunakan ikatan.

Kami teliti penampilan keluarga, anggota keluarganya tak memakai penutup wajah, dan pakaiannya mirip orang Amerika, dan bukan Palestina. Pihak Israel menduga bahwa Palestina menampilkan propaganda bohong dalam melawan Israel.

Wakil Menteri Israel menyebutkan, kami telah menyaksikan sejumlah rekaman video, kami lihat anak-anak yang bermacam-macam, dan biasanya yang menjadi kesamaan di antara mereka adalah penampilan dan pakaian, sehingga melahirkan pertanyaan, apakah mereka satu keluarga, ataukah ada pihak yang membawa anak-anak kepada keluarga Tamimi dengan penampilan luar?

Disebutkan bahwa Amnesti Internasional menuntut Israel membebaskan remaja Palestina, Ahed Tamimi (16) yang ditangkap pasukan Israel pada Desember lalu.

Dalam keterangannya, Amnesti menyatakan, aktifis Palestina Ahed Tamimi berjuang bersama keluarganya dengan berani melawan Israel, dan kemungkinan menghadapi vonis penjara 10 tahun keatas, karena terjadi adu mulut dengan tentara Israel. (aa/mq/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey