nfl jerseys outlet KISPA Bawa Titipan Donasi Rakyat Gaza untuk Korban Gempa Lombok | KISPA

KISPA Bawa Titipan Donasi Rakyat Gaza untuk Korban Gempa Lombok

Category: Berita, Kegiatan KISPA 11 0

kispa.org – Ketua Umum Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ustadz Ferry Nur pada Selasa, (28/08) terlihat di Bandar Halim Perdana Kusuma Jakarta. Pagi itu, ia beserta rombongan dari KISPA dan Majelis Zikir Az-Zikra tampak bersiap mengikuti penerbangan ke Lombok.

Dalam rombongan tersebut ada dua putra Pendiri Majelis Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham yakni Muhammad Alvin Faiz Azzikra dan Muhammad Ameer Azzikra. Tak ketinggalan, aktivis Pemuda Hijrah, Natta Reza dan selebgram Niqab Squad, Indadari.

Menurut Ferry Nur, kehadirannya ke Lombok merupakan kali yang kedua. Ia datang untuk menyampaikan amanah dan bantuan kaum muslimin Indonesia khususnya kepada masyarakat Lombok yang mengalami musibah gempa bumi.

“Kali pertama ketika saya ke Lombok, selain menyampaikan bantuan kaum muslimin dari dalam negeri, kami juga menyampaikan bantuan dari rakyat Gaza Palestina untuk korban gempa Lombok,” ujarnya saat ditemui wartawan Kiblat.net setibanya di Bandara Lombok Praya, Lombok tengah.

Ia menyampaikan, kepedulian rakyat Gaza kepada kaum muslimin di belahan dunia sangatlah tinggi walau mereka dalam keadaan diblokade, dijajah, dizalimi oleh penjajah zionis Israel.

“Ketika mereka mendengar bahwa di Indonesia khususnya di Lombok ada bencana gempa bumi, maka mereka langsung tergugah dan bantuan itu kami antar langsung kepada mereka yang behak menerima sebagai korban dari gempa bumi di Lombok,” tegasnya. (mrr/kiblat)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey