nfl jerseys outlet Pasukan Israel Tangkap 2 Warga Hebron | KISPA

Pasukan Israel Tangkap 2 Warga Hebron

Category: Berita 4 0

1547845753Kispa.org – Hebron

Pasukan Israel melancarkan penggerebegan di sejumlah pelosok kota Tepi Barat, dan menangkap dua orang warga, serta memanggil interogasi beberapa lainnya.

Koresponden kami melaporkan, pasukan Israel dalam jumlah besar menyerbu kawasa Qalqas, Hebron Tenggara, dan menangkap seorang pemuda, Yusuf Abu Isnina (24) dan memeriksa rumah serta mengobrak-abrik perabotannya, sebelum kemudian membawanya ke suata tempat.

Pasukan Israel menyerbu rumah tawanan Muhammad Abu Turki, di Hebron, dan sebuah apartemen yang dihuni ibu dan saudara-saudaranya. Dalam serbuan ini tawanan Abu Turki dibawa dari penjara Asqalan, dam memeriksa rumahnya secara detail dan mengobrak-abrik isinya, sebelum kemudian membawa kembali Abu Turki ke penjara.

Pasukan Israel juga menyerbu rumah eks tawanan dari keluarga Mahariq di wilayah Samu, dan sebuah rumah milik keluarga Badarin dan melakukan pemeriksaan, yang mengklaim menyita senjata jenis M16 dan puluhan ribu shekel.

Serbuan dan penggerebegan dilakukan pasukan Israel ke kawasan Bani Naim, Timur Hebron, kemudian menyerbu rumah eks tawanan Muhammad Munashoroh, Salman Adilah, Khalil Tharairah, yang menginformasikan adanya pemanggilan menghadap ke kantor intelijen.

Di samping itu, pasukan Israel memasang barikade pada Jumat pagi, membatasi tindakam militer darurat di Wadi Sair, Utara Hebron.

Koresponden kami melaporkan, pasukan Israel menghentikan puluhan kendaraan di perlintasan tersebut. Kemudian memeriksa kartu identitas pemilik kendaraan secara detai, dan menurunkan beberapa dari mereka ke jalan, kemudian diperiksa.

Pemeriksaan berhenti pasca penangkapan pemuda Muhammad Shalaladah (22) dari kota Sair, dan dipindahkan ke suatu tempat yang masih dirahasiakan. (aa/mq/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey