nfl jerseys outlet Pendemo Cacat Itu Akhirnya Gugur Syahid | KISPA

Pendemo Cacat Itu Akhirnya Gugur Syahid

Category: Berita 9 0

16368070001636807000Kispa.org – Khanyunis

Wilayah Khanyunis dan Rafah sebelah selatan Jalur Gaza hari ini (28/7) diwarnai aksi massa, iring-iringan warga yang mengusung dua jenazah syuhada, Gazi dam Muhammad Abu Mustafa yang gugur syahid sebelumnya, akibat tembakan sniper Israel saat ikut ambil bagian dalam aksi damai kepulangan, Jum’at (27/7).

Ribuan orang bergerak mengusung dua jenazah syuhada Palestina, setelah sebelumnya disshalatkan di masjid raya setempat. Pihak keluarga melepas kedua syuhada ini untuk diantarkan ke pemakaman para syuhada Gaza.

Para peserta aksi berteriak menekankan pentingnya melanjutkan aksi damai kepulangan yang sudah diawali sejak 30 Maret lalu.

Sementara Abu Mustafa sendiri gugur akibat tembakan sniper Israel di kepalanya. Sebelumnya, berkali-kali ia terkena tembakan peluru Zionis di bagian kakinya, hingga ia menggunakan dua buah penyangga (tongkat) untuk menopang kakinya saat aksinya kemarin.

Sejak Israel melakukan pemberangusan terhadap aksi damai kepulangan pada 30 Maret lalu, mereka sudah membunuh sekitar 150 warga dan lebih dari 16 ribu warga lainya luka-luka. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey