Berita

Tawanan Wanita Hadapi Kondisi Mengerikan di Penjara Damoun

Kispa.org – Ramallah

Para tahanan wanita Palestina di Penjara Damoun menghadapi kondisi penjara yang sangat memprihatinkan dan sangat buruk di semua levelnya. Sementara pengelola penjara tak mau menanggapi tuntutan mereka sedkitpun. Pengelola penjara tidak mau menanggapi tuntutan mereka bahkan dalam masalah kehidupan dan kemanusiaan sekalipun.

Dalam sebuah pernyataan, PCHR melaporkan tentang keluhan menyakitkan yang terus-menerus mengenai kondisi hidup dan kehidupan para tahanan perempuan yang buruk di Damoun karena kurangnya penjara ini dan kelembaban yang tinggi, serta kegagalan administrasi penjara untuk menanggapi dasar mereka. tuntutan.

Para tahanan menjelaskan kepada para pengacara Komisi, keberadaan tempat-tempat untuk mandi di luar ruangan, dan bahwa ini adalah topik yang penting karena bertentangan dengan privasi mereka, dan menghitung waktu mandi dari masa revolusi.

Lemari penuh karat dan tua, tidak memiliki kursi, tidak ada dapur atau perpustakaan, dan buku atau kerajinan tangan tidak diperbolehkan.

Para tahanan juga mengeluh – menurut tubuh – dari lantai penjara yang terbuat dari beton, dan sangat dingin, dan kehadiran kamera di alun-alun.

Wolfen mengatakan bahwa kamar mandi tidak memiliki pintu, dan para tahanan menggunakan kulkas untuk menutup periode penggunaan, dan mencatat bahwa kondisi kunjungan ke orang tua sangat sulit, di mana mereka menunggu di Brix di luar Zinco (pelat timah) dan tidak ada kamar mandi.

Para tahanan menjelaskan bahwa ada masalah besar dan serius terkait dengan halaman dan keadaan ski karena hujan, dan masalah listrik karena Fuzut meledak karena tekanan, dan meminta untuk memindahkan mereka ke penjara, “Sharon” karena situasinya lebih baik.

Pasukan pendudukan menahan 46 tahanan Palestina di penjara mereka, 22 di antaranya adalah wanita. Mereka memiliki 86 anak yang kehilangan penglihatan dan kurang memiliki kasih sayang.(mamd/pip)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top